Jumat, Oktober 4, 2024

Dirwil Relawan Progresif Ganjar-Mahfud Sulbar Gelar Dialog Bersama Generasi Milenial

- Advertisement -

Generassi Milenial dan Gen Z saat mengikuti dialog di sekertariat TPD Ganjar-Mahfud Sulbar(foto:Banniq.Id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Tim Pemenangan Daerah (TPD) Paslon Ganjar Pranowo-Mahfud Provinsi Sulbar mengajak generasi  milenial dan Gen Z  untuk tidak terprovokasi dengan issu tidak benar terkait pemilihan Presiden dengan Tiga Pasangan Calon.

Hal tersebut mengemuka pada pertemuan Puluhan generasi milenial dan Generasi  Gen Z yang dilaksanakan oleh Direktur Wilayah (Dirwil) Relawan Progresif Ganjar-Mahfud , Rabu(17/1/24).

Charles Wiseman yang menjadi narsum dan dua pelaku usaha milenial, pada kegiatan ini mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran para milenial dan Gen Z  agar dalam memilih capres harus realistis sesuai visi dan misi yang ditawarkan.
” Kita ingin membangun kesadaran generasi Milenial dan Gen Z melalui pemikiran realistis, untuk memilih 3 paslon Capres ini sesuai visi dan misi jangan terprovokasi dengan issu-issu yang tak benar,” Jelas Charles Wiseman, Rabu(17/1/24).

Kepada para milenial dan gen Z,Charles juga meyakinkan bahwa Paslon Capres/Cawapres yang wajar dipilih sesuai rekam jejak dan berintegritas adalah Pasangan Ganjar-Mahfud.

” Sesuai rekam jejak dan integritas yang dimiliki, kami juga yakinkan bahwa Paslon Yang wajar dipilih adalah Ganjar-Mahfud, tanpa tekanan,tanpa ancaman dan intimidasi,” tandasnya.

Selain itu Charles juga berkeyakinan jika pemilih tercerahkan, maka dirinya sangat optimis Ganjar-Mahfud akan jadi pemenang Pilpres.

” Jika semua pemilih tercerahkan, kami yakin Ganjar-Mahfud bakal pemenang pilpres,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Dirwil Relawan Progresif Ganjar-Mahfud Sulbar,Junaedy Hafied  mengatakam pertemuan hari ini untuk mengedukasi generasi milenial dan Gen Z tentang usaha  UMKM.

” Jadi pertemuan hari ini untuk menedukasi generasi Milinial dan Gen Z terkait pengembangan UMKM, selain iu mereka juga ini merupakan relawan progresive untuk mendukung program usaha  UMKM sesuai program paslon Ganjar-Mahfud,” jelas bendahara DPD PDIP Sulbar ini.

Baca Juga >>   Mengenal Lebih Dalam Sosok Agus Ambo Djiwa yang Dilantik Hari Ini Sebagai Anggota DPR-RI Periode 2024-2029

Junaedy juga meyakinkan kepada Generasi Milinial dan Gen Z bahwa paslon Ganjar-Mahfud yang layak dipilih karena akan bisa membawa Indonesia lebih baik ke depan.

” Sesuai program yang diusung Ganjar-Mahfud untuk usaha UMKM, maka kami yakinkan relawan progsive ini bahwa paslon yang layak dipilih untuk Indonesia lebih baik adalah Ganjar-Mahfud,” pungkas Caleg DPRD partai PDIP dapil Sulbar 3 ini.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: