Sabtu, April 13, 2024

Danramil Bersama Pengurus Persit Koramil 1427-01 Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Pasangkayu — Menjelang berbuka puasa, Komandan Komando rayon militer (Danramil) 1427-01/Pasangkayu bersama personil dan ibu-ibu Persit manfaatkan momen bulan suci ramadhan 1445H dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut dilakukan depan Makoramil 1427-01/Pasangkayu, Jl. Andi Depu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (03/04).

Usai pembagian takjil, Danramil 1427-01/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik mengatakan bahwa berbagi takjil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Koramil Pasangkayu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ke tujuannya masing-masing,” ucapnya.

Lanjut Letda Inf Andi Malik, ia juga mengatakan pemberian takjil ini nilainya tidak seberapa, akan tetapi kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah keakraban, saling membantu dan meringankan beban bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menambah keakraban dan sedikit membantu bagi pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Lebih jauh, ia juga mengatakan bahwa setelah kegiatan berbagi takjil dilanjutkan buka bersama dengan seluruh Anggota dan Ibu-Ibu Persit.

“Semoga yang kami lakukan ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat, juga memupuk kebersamaan dan kekeluargaan Personel dan keluarga besar Koramil 1427-01/Pasangkayu,” Tutup Danramil.|HR/***

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: