Gerbong Mutasi Pemprov Sulbar Bergerak Hari ini

BANNIQ.Id.Sulbar. Setelah melakukan tes lelang jabatan (Assesmen) beberapa waktu lalu, hari ini,Rabu(11/9/2019) Gubernur Sulbar akan melakukan pelantikan kepada Puluhan pejabat tinggi Pratama dan Administrator Lingkup OPD Pemprov Sulbar.

Kepastian pelantikan Pejabat tinggi Pratama(eselon II) tersebut disampaikan kepala BKD Sulbar,Drs.Amujib,MM kepada Banniq.Id. via telfon,Rabu(11/9/2019).

” Iyya Insya Allah hari ini ada pelantikan ,” Jelas Mujib. Dia menambahkan untuk jabatan Tinggi Pratama, adalah sepuluh pejabat OPD yang telah ikut Assesmen juga yang telah job fit.

” Jabatan tinggi pratama yang akan dilantik siang hari ini yakni 10 pejabat OPD yang telah assesmen juga yang telah mengikuti job fit atau open biding beberapa waktu lalu,” Imbuhnya.

Selain pejabat tinggi Pratama, tambah Mujib hari ini juga akan dilantik beberapa pejabat administrator(eselon III) dan pengawas (eselon IV) pada OPD tertentu.

” Untuk eselon III dan IV juga ada pelantikan, hanya jumlah pastinya saya tidak hapal, yang jelas pada OPD tertentu seperti Rumah sakit dan Dinas PU, kalau ada di OPD lain berarti karena efek,” Pungkasnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *