Kadis Kominfo Sulbar Luruskan Mis Persepsi OPD tentang Anggaran Kerjasama Media

Hits: 20

Kantor Dinas Kominfo,Statistik dan Persandian PROV Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Kemitraan Media dengan Pemprov Sulbar sejatinya senantiasa terbangun secara produktif melalui kerjasama dalam menyebarkan informasi pembangunan oleh Pemprov Sulbar secara berkesinambungan.

Untuk itu, diharapkan Pemprov ditunjang oleh anggaran untuk kerjasama penyebaran informasi pembangunan tersebut, namun beberapa tahun terutama saat mewabahnya Covid 19 sejak tahun lalu, anggaran tersebut tidak maksimal, apatah lagi di sebahagian besar OPD tidak menganggarkan lagi kerjasama tersebut dengan alasan disatukan di Dinas Kominfo Sulbar.

” Di OPD sudah tidak ada anggaran kerjasama untuk media, karena disatukan ke Dinaskominfo Sulbar,” Ujar beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar kepada Banniq.Id,Belum lama ini.

Menanggapi hal ini, Kadiskominfo Sulbar,Safaruddin DM via gawainya,Minggu (11/4/2021) meluruskan mis persepsi dari beberapa Pimpinan OPD tersebut.

” Memang kesepakatan awal sebelum Covid 19 seperti itu, namun karena Covid dan anggaran direfokusing, kesepakatan itu tidak jalan, dan anggaran kerjasama yang dimaksud OPD tersebut tidak ada Dinas Kominfo,” Terang Safar,Sapaan Karib Safaruddin,DM.

Ditambahkan, Dinas Kominfo yang sekarang dengan dulu itu sudah jauh berbeda, sekarang urusan dan tanggung jawab Diskominfo jauh lebih besar dari pada yang dulu, sehingga karena besaran urusan tersebut sudah terporsir anggarannya masing-masing.Namun demikian Safar tetap akan berusaha untuk meningkatkan anggaran Kerjasama tersebut di masa yang akan datang.

” Kami tetap akan berupaya untuk meningkatkan anggaran penunjang untuk jasa penyebaran informasi melalui media di masa datang, Kami akan bicarakan dengan pimpinan,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *