Rombongan Pertama Kontingen Sulbar untuk PON XX Papua, Hari Ini Tiba di Jayapura

Hits: 15

Rombongan Pertama Kontingan Sulbar untuk PON XX Papua beberapa saat setelah mendarat di Bandara Sentani Jayapura(photo:Ruslank)

BANNIQ.Id.Sulbar.Rombongan pertama Kontingen Sulbar untuk PON XX Papua, siang ini, Kamis 23 September 2021 tiba di Bandara Sentani Jayapura. Ikut dalam rombongan ini, atlit sepak takraw, Muathay dan Dayung. Selain atlit dalam rombongan ini juga terdapat tenaga kesehatan dan tim pengamanan.

CDM Kontingen Sulbar untuk PON XX, Papua H.Hamzih menjelaskan atlit Muathay, Sepak takraw dan dayung masing-masing akan bertanding di Jayapura.

” Untuk Cabor Muathay dengan jumlah atlit 1, akan bertanding pada tanggal 27 September -3 Oktober 2021 di GOR IDI Jayapura,” kata H.Hamzih saat pelepasan Kontingen Sulbar untuk PON XX Papua di area Tribun Kantor Gubernur Sulbar belum lama ini.

Hamzih menambahkan , untuk Cabor Dayung dengan jumlah atlit 15 orang yang akan bertanding pada tanggal 27 September – 13 Oktober 2021 di teluk yutefa Jayapura, Kemudian untuk Cabor Sepak takraw Putra dan Putri dengan jumlah atlit 7 orang akan bertanding tanggal 27 September – 9 Oktober 2021 di GOR Trikora Uncen.|Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *