Jumat, Oktober 4, 2024

Hari Ini Prof.Dr Muh.Abdy,M.Si Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unsulbar Masa Bakti 2023-2027

- Advertisement -

Mewakili Mendkbudristek Sekjen Kemendikbudristek,Ir.Suharti,M.A. Ph.D saat melantik Prof.Dr.Muh.Abdy,M.Si Sebagai Rektor Unsulbar masa bakti 2023-2027(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta.Prof.Dr.Muh.Abdy,S.Si.M.Si hari ini Kamis 13 April 2023 resmi dilantik sebagai Rektor Unsulbar Masa Bakti 2023-2027 di Gedung Plaza Insan Berprestasi Ki Hajar Dewantara, usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Rektor dari Rektor lama,Dr H.Akhsan Djalaluddin,MS yang telah Memimpin Unsulbar periode 2014-2019-2019-2023 dan masa jabatannya telah berakhir pada tanggal 12 April 2023.

Akhsan yang telah memimpin Unsulbar selama 2 periode ini menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan seluruh Civitas Akademika Unsulbar sehinggaia dapat menjalankan amanah sebagai rektor.

” Yang pertama saya bersyukur ke Hadirat Allah SWT Allah atas selesainya jabatan ini saya emban selama sembilan tahun, dan terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh Civitas Akademika Unsulbar atas semua dukungan yang telah diberikan selama saya mengemban amanah sebagai Rektor Unsulbar,” ujar Akhsan di ujung Telfon saat Banniq.id menghubunginya pada Kamis(13/4).

Rektor Unsulbar Masa bakti 2015-2019,2019-2023,Dr.H.Akhsan Djalaluddin,MS saat menandatangani Berta acara Sertijab(photo:repro)

Atas kepemimpinannya selama kurang lebih 9 tahun kata Akhsan ada kemajuan yang telah dicapai dan juga yang belum dicapai, olehnya dirinya berharap kepada rektor baru agar tetap menjaga komitmen kebersamaan dalam mengembangkan Unsulbar.

” Selama saya mengemban amanah, tentu ada capaian diantara kekurangan yang masih dihadapi,untuk itu saya berharap kepada rektor baru agar tetap menjaga komitmen kebersamaan dan kolaborasi dalam mengembangkan Unsulbar,saya yakin Prof.Abdy akan membawa Unsulbar lebih baik ke depan,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: