Jumat, Juli 12, 2024

Bapperida Gelar Coaching Clinic Pelaporan Indeks Inovasi Daerah

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Sebagai upaya peningkatan inovasi daerah di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Bapperida Sulbar mengadakan Coaching Clinic Pelaporan Indeks Inovasi Daerah selama dua hari di Ruang RKPD Kantor Bapperida Sulbar, mulai Senin (1/7/2024) hingga Selasa (2/7/2024).

PLT Kabid Riset dan Inovasi (Rida) Mewakili Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana,Muh.Saleh dan diikuti oleh tim teknis dan operator inovasi daerah pada masing – masing perangkat daerah lingkup Sulbar.

“Kegiatan Coaching Clinic Inovasi Ini dibagi empat sesi pembagian OPD, yang mempunyai tahapan dari pemberian pemahaman terkait Inovasi Daerah sampai kepada Penginputan Inovasi pada Aplikasi IGA Kemendagri.” jelas Muh. Saleh.

Dijelaskan, kegiatan tersebut sangat penting dalam meningkatkan indeks pelaporan dan keterisian data evidence inovasi yang akan disampaikan ke Kemendagri.

“Selain itu, coaching clinic inovasi juga dapat merangsang para inovator untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik.”, pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Penyampaian Aspirasi oleh Mahasiswa Rabu Esok Akan Diterima Sekprov
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: