Jumat, Juli 12, 2024

Berpotensi Besar Usung Bebas Manggazali di Pilkada Polman, Partai Gerindra Sodor Nama Kader untuk Jadi Cawabup

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polman.Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Partai Gerindra Berpotensi besar akan mengusung Bebas Manggazali di Pilkada Polman, Hal tersebut disampaikan pengurus DPP Gerindra Sukriadi Amil Tannipallu.

” Iya di Pilkada Polman potensi besar Partai Gerindra akan mengusung Bebas Manggazali,” jelas Sukriadi, via pesan Wattshap,Jum’ at (21/6/24).

Dari Partai Gerindra sendiri sebut Sukriadi, akan menyodorkan nama-nama kader Gerindra yang kompeten dan potensial antara lain, H.Syahrir Hamdani, Isra D Pramulya dan Hamzah Syamsuddin.

” Nama-nama yang akan kami sodorkan ke pak Bebas itu sifatnya tawaran untuk mendampingi beliau yang nantinya juga akan diolah dalam bentuk survei, sehingga itu bisa menjadi indikator utama dalam menentukan pasangan untuk Pilkada Polman,” beber Korwil Partai Gerindra Sulselbar ini.

Untuk Pilkada Polman sambung Sukriadi Gerindra berharap besar untuk menangkan balon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Gerindra.

“Harapan untuk menang sangat besar untuk Pilkada Polman, olehnya kami dari partai Gerindra berharap agarpak bebas selektif dalam memilih wakil,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Bapperida Sulbar Ikuti Pertemuan Satker Pengelola Dana Dekonsentrasi Bappenas di Makassar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: