Berikut beberapa hal yang disampaikan oleh beliau:
- Kondisi mantap jalan pada semester 1 tahun 2023 adalah 90,66 persen (kondisi ini menurun ±1% dibanding Desember 2022) dan untuk kemantapan jembatan sebesar 83,23 persen. Panjang total jalan Nasional yaitu 768,17 KM.
- Target Renstra 2024 BPJN Sulawesi Barat
- IKU Aksesibilitas
Nodes utama (PKN, PKW, dan simpul transportasi) di Provinsi Sulawesi Barat terakses Jalan Nasional yaitu: PKN Mamuju, PKW Majene, PKW Pasangkayu, Bandara Tampa Padang, Pelabuhan Belang-Belang, Pelabuhan Mamuju, Pelabuhan Penyeberangan Mamuju, Terminal Bus Simbuang, dan Terminal Bus Tipalayo. Tidak dilaksanakannya paket Pembangunan Jalan MARR sepanjang 1,9 km pada TA 2023-2024 membuat Pelabuhan Mamuju tidak terakses jalan Nasional sehingga IKU aksesibilitas pada 2024 hanya bisa dicapai sebesar 88,9%. Ini rendah mengingat kegagalan konstruksi MARR-II yang lahannya belum siap.
- IKU Rating Kondisi
- Penuntasan jalan tanah: Ruas jalan tanah Mambi-Malabo sepanjang ±12 km tuntas tahun 2023 dan Ruas jalan tanah Mamasa-Tabang yang masih ±25 km diperkirakan hanya mampu diselesaikan sepanjang 13 km hingga akhir 2024
- Penuntasan penanganan Lintas Barat Sulawesi: Preservasi Pelebaran Jalan Tarailu-Kalukku I (pelebaran menuju standar 14,3 km) dan Preservasi Pelebaran Jalan Tarailu-Kalukku II (pelebaran menuju standar 18,6 km)
- IKU Keselamatan Jalan
Penanganan 31 titik blackspot yang tersebar di seluruh ruas Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Barat. Penanganan blackspot yang merupakan wewenang BPJN Sulawesi Barat sudah tertangani semua, namun masih terdapat beberapa jenis penanganan yang merupakan wewenang instansi lain yang belum tertangani (rambu, mata kucing, guard rail, dll)