Bupati Hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siamasei Polres Mateng

Hits: 1

Bupati Mateng HM Atas Tammauni saat mengikuti Pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siamasei di Mapolres Mateng(photo:Erick)

BANNIQ.Id.Mateng._ Polres Mamuju Tengah menggelar pasukan operasi ketupat siamasei tahun 2021 di lapangan apel Mapolres Mamuju Tengah. Apel kali ini di pimipin langsung Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Rabu (05/05/21).

Kegiatan ini di hadiri jajarang polres Mateng, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Dinas Perhubungan Mateng, Satuang Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan Mateng, BPBD Mateng, Pemadam kebakaran (Damkar) Mateng, Dinas Sosial Mateng, dan TNI. Mengambil Tema “Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat siamasei tahun 2021, kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan IDHUL FITRI 1442 H.

Bupati Mateng H. Aras Tammauni mengatakan, operasi ketupat kali ini khususnya di Sulawesi Barat, apa salahnya kita lihat situasi dan kondisinya dulu, jangan kita terlalu paksakan keadaan, kalau dia warga Kabupaten yang ada Sulbar dan kelihatannya tidak membawa penyakit, saya rasa tidak ada masalah.

Kecuali orang dari luar itu yang perlu di cegah, misalnya dari Provnsi lain itu wajar di periksa, degan cara sosialisasi yang baik dan jangan ada kekerasan. jangan ada petugas di lapangan mengambil suatu kebijakan, agar tidak ada permasalahan antara kita.

Dan saya ingatkan ASN yang ingin mudik tahun ini, sama sekali saya tidak perbolehkan.

Harapan saya muda-mudahan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah bisa mematuhi adanya larangan Pemerintah tersebut mesti di dengar dan di patuhi dan jangan ada ASN di Kabupaten Mateng di saat mendekati perayaan IDHUL FITRI.|erick-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *