Cegah Penyebaran Covid 19, Jemaah Shalat Ied Masjid Baitul Anwar Diberikan Handsanitizer

Hits: 30

Gubernur Sulbar,Drs HM Alibaal Masdar dan Sekprov Dr.Muh.Idris DP saat melaksanakan Shalat Ied di Masjid Baitul Anwar (photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Pelaksanaan shalat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di Masjid Baitul Anwar Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, dihadiri Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si, bersama Istri,Drs.Hj Andi Ruskati Alibaal, Sekprov Sulbar Dr.Mih.Idris Bersama Ibu Prof.Dr.Kartini Hanafi dan Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Kamis(13/5/2021). Pengurus Masjid Baitul Anwar menerapkan Prokes bagi setiap jemaah shalat Ied seperti penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh, Pembagian Handsanitizer ke setiap jemaah dan pengaturan jarak antar jamaah.

Melalui pesan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Gubernur H.Alibaal Masdar berterima kasih kepada seluruh jamaah atas kesediaan mengikuti Prokes oleh panitia Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Masjid Baitul Anwar.

” Mewakil Pemprov Sulbar,Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga dengan puasa yang kita jalankan selama sebulan menjadikan kita sebagai hamba yamg semakin bertaqwa kepada Allah Subhanahuwataalah, dan karena kita masih tetap dalam masa Pandemi, kita tetap harus mengikuti Prokes sebagaimana halnya yang diterapkan di masjid ini,” Urai Gubernur yang dikenal Religius ini.

Di tempat yang sama Panitia Shalat Ied Masjid Baitul Anwar Maqdum Ibrahim, Menjelaskan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 pada Jemaah shalat Ied, pihak panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Demi mencegah penyebaran Covid 19 di kalangan jemaah, Kami menerapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh, setiap jamaah sebelum masuk ke masjid di beri masker dan Hand sanitaizer|asd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *