Sabtu, Juni 15, 2024

Dengan Pameran Perumahan, Kadisperkim Berharap Masyarakat Lebih Mudah Miliki Rumah yang Dibangun Pengembang

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Guna meningkatkan pemahaman dan minat masyarakat terhadap kepemilikan rumah yang dibuat oleh pengembang, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sulbar, belum lama.ini menggelar kegiatan pameran perumahan, bekerja sama dengan HIPMI, REI dan APPERSI Sulbar.

Kadis perkim Sulbar, H.Syaharuddin,SE,M.Si. mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat untuk lebih mudah memiliki rumah yang dibangun oleh Pengembang.

” Selama.ini masyarakat kita minatnya masih rendah untuk miliki rumah yang dibangun oleh Pengembang, olehnya itu dengan kegiatan ini, akan memberi ruang informasi tentang syarat-syarat untuk dapat memiliki rumah yang dibangun oleh Pengembang,” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah, para stake holder perumahan ini melakukan kolaborasi untuk bersama-sama membangu masyarakat agar dapat lebih mudah memiliki rumah yang disiapkan oleh pengembang.|***

Baca Juga >>   Irjen Kemendagri Evalausi Program Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran Terbuka di Bapperida Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: