Minggu, Mei 19, 2024

Dinilai Berdedikasi dan Berkinerja Baik, Kepala Bapperida Sulbar Terima Penghargaan dari Pj Gubernur

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana menerima Piagam Penghargaan dari Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada Jumat (10/5/2024) di Lantai III Kantor Gubernur Sulbar.

Menurut Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, penghargaan tersebut diterima atas dedikasi, prestasi, kinerja yang tinggi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program prioritas pemerintah provinsi sulbar selama satu tahun terakhir.

Diketahui, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh memberikan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan OPD Pemprov Sulbar atas pencapaian kinerja dari 2023 hingga 2024.

“Peran teman teman OPD serta seluruh jajaran dan seluruh stafnya bekerja sangat bagus itu mendapatkan sekitar 25 penghargaan, itu aslinya yang bekerja adalah para Kepala OPD, sehingga mendapatkan prestasi. Nah sebagai pimpinan tinggal memetik hasilnya,” kata Prof. Zudan.

Selain kepada sejumlah Kepala OPD, Pj. Gubernur Sulbar juga menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah lembaga yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di Sulbar.|***

Baca Juga >>   Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan, Danrem 142/Tatag Laksanakan Penanaman Jagung Serentak
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: