Jumat, Juli 12, 2024

Disperkim Turut Hadiri Jalan Sehat dan Penanaman Pohon di Pantai Assamalewuang Majene

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Majene. Sabtu pagi 6 Juli 2024 Pantai Rangas Assamalewuang Kabupaten Majene terlihat ramai, Penjabat Gubernur Sulawesi Barat (Pj. Gub Sulbar) Bahtiar Baharuddin bersama Pemerintah Kabupaten Majene menggelar Jalan Sehat dan Penanaman Pohon di Kabupaten Majene.

Turut hadir mendampaingi Pj. Gubernur Sulbar dalam jalan sehat tersebut Sekretaris Daerah Muhammad Idris Sekda Majene Ardiansyah dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Sekdis Perkim) Amrin juga terlihat ada dalam rombongan mewakili Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman H. Syaharuddin yang berhalangan hadir.

Ditemui setelah finish jalan sehat di Pantai Rangas Assamalewuang Kabupaten Majene Sekdis Perkim menyampaikan bahwa setelah jalan santai akan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

“Hari ini Pj. Gub Sulbar Bahtiar Baharuddin dan kami rombongan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan melakukan dua agenda yaitu jalan sehat dan penanaman Pohon” ucap Amrin.;
PJ Gubernur Bahtiar juga menyampaikan melalui dua agenda tersebut merupakan upaya membangun silaturahim sekaligus membahas beberapa hal terkait pembangunan daerah.

Mengenai penanaman pohon, tujuannya memberi edukasi ke masyarakat agar menanam pohon menjadi kebiasaan setiap hari.

“kita sebagai pelayan masyarakat harus memberi contoh yang baik, seperti apa yang telah disampaikan Pj. Gubernur Bahtiar baharuddin bahwa kemungkinan 30 tahun kedepan akan terjadi krisis iklim yang bisa mengakibatkan kelaparan, untuk itu sejak dini mari membiasakan diri untuk menanam pohon, jadikan menanam pohon sebagai suatu kebiasaan” tutup Sekdis Perkim.

Pj. Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin memulai jalan sehat di depan Villa Bogor menuju ke Pantai Rangas Assamalewuang dengan tak lupa menyapa para warga masyarkat Kabupaten Majene.

Baca Juga >>   Kadiskominfopers: Masa Jabatan Yusuf Tahir Berakhir 5 Juli, Aturan BKN Plt Hanya 2 Kali 3 Bulan
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: