Eksebisi Bulu Tangkis Bersama Pemain Legend Indonesia, Sulbar Berharap Jadi Sentra Olah Raga Nasional

Hits: 69

BANNIQ.Id.Polewali. Upaya untuk mengstimuli dan mendukung peningkatan Olah Raga di Sulbar,Khususnya cabang Olah Raga Bulu Tangkis, Pemprov melalui Dispora Sulbar dengan mendatangkan para legend Bulu Tangkis Nasional, yang berlangsung dari tanggal 21 Sd 23 Mei 2021.

Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh atlet, pelatih, masyarakat dan stakeholder olahraga Provinsi Sulawesi Barat.
Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Dr. Muhammad Idris, Kadispora Provinsi Sulawesi Drs, Muhammad Hamzih, M.M, Wakil Ketua DPRD Prov. Kadis Sosial, Kadis ketenagakerjaan dan transmigrasi Polman, PBSI Pengprov PBSI Sulawesi Barat, Pengcab. Kab. Mamuju, Pengcab. PBSI Kab. Majene, Pengcab. PBSI Polewali Mandar serta” mantan atlet bulutangkis Polewali Mandar ” yang bertransformasi menjadi tokoh ekonomi nasional Dr. Syarkawi Rauf, M.E serta legenda bulutangkis Dunia seperti Bambang Suprianto, Trikus Haryanto, Luluk Hadiyanto dan Alvent Yulianto.

Dalam sambutannya, Sekprov Sulawesi Barat,Muh.Idris DP mengatakan bahwa putra-putra dan putri-putri sulawesi barat harus berprestasi pendidikan dan olahraga agar mereka mempunyai intelektualitas yang mumpuni dan karakter yang tangguh agar bisa bersaing dilevel Nasional dan Internasional.

Harapan yang sama,Kadispora Provinsi Sulawesi Barat H.Hamzih, Dia berjanji akan terus melakukan pembinaan dan memberikan beasiswa bagi atlet berprestasi khususnya bulutangkis dengan berkolaborasi dengan pihak swasta.|kaw-(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *