Irbad Dukung Program Guru PembaTIK Disdikbud Sulbar

Hits: 0

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya Disdikbud Sulbar untuk meningkatkan kemampuan guru dalam mengelola pembelajaran yang berbasis Teknologi,Informasi dan Komunikasi (TIK) yang belum lama ini dilaksanakan dan diikuti oleh ratusan guru SMA dan SMK se Sulbar.

Program Guru PembaTIK tersebut,Kata Kadisdikbud Sulbar,Gufran Darma Dirawan provinsi Sulbar meruokan provinsi tertinggi dari aspek keoesertaan.

“Kita bersyukur, karena selama ini kita selalu berada di urutan terakhir, melalui Program guru PembaTIK ini Sulbar merupakan Provinsi Tertinggi dari aspek kepesertaan,” Ujarnya.

Selain itu, Gufran juga menyampaikan apresiasi kepada siswa-siswa Sulbar yang ikut dalam kompetisi sains melalui olimpiade sains Nasional,meskipun belum bisa meraih prestasi tertinggi.

“Kita juga apresiasi siswa-siswa kita yamg ikut olimpiade sains, ini bukti bahwa semangat berkompetisi siswa kita cukup tinggi meskipun belum.bisa meraih prestasi tertinggi,” imbuhnya.

Merespon hal tersebut,Anggota komisi IV DPRD Sulbar Irbad Kaimuddin, memberikan dukungan dan apresiasi ke Kadisdikbud Sulbar atas program yang dicanangkan dan cukup meraih prestasi yang memuaskan.

” Kami apresiasi Kadisdikbud atas terobosan program yang dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Sulbar,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *