Rabu, Juli 24, 2024

Eratkan Silaturrahim, BKTM Polsek Baras Sambangi Warga Binaan

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Baras Polres Pasangkayu Bripka Syahrul AS melaksanakan kegiatan patroli di wilayah binaan dan menyambangi warga Dusun Godang, Desa Kulu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (24/05).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat.

“Selain jalin silaturahmi, kami juga memberikan himbauan kepada warga guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Bripka Syahrul.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, dalam hal ini menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, dapat memahami serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang, baik pada kalangan masyarakat maupun yg ada di media sosial (berita hoax) dan money politik,” terangnya.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: