H.Arief Dg Matemmu Dampingi Ketua Komis III Hearing Dilaog dengan Beberapa Kepala Balai di Sulbar

Hits: 0

H.Arief Dg Matemmu saatendamoingi Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Muslim Fattah,hearing dialog dengan pihak Balaii Sulbar

BANNIQ.Id.Sulbar. Menyikapi berbagai persoalan dan program yang telah dilaksanakan oleh beberapa Balai di Sulbar , Belum lama ini, Anggota Komisi.III DPRD Sulbar melaksanakan hearing dialog dengan pimpinan beberapa Balai di Sulbar .

Melalui sambutannya, Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Muslim.Fattah mengatakan, atas dasar untuk menggali informasi dan membicarakan program.yamg telah dilaksanakan oleh Balai maka DPRD Sulbar perlu melalukan hearing dialog.

Ada beberapa masalah yang menjadi topik pembicaraan pada kegiatan tersebut yakni kondisi jalan di rangas Majene yang bergelombang.

” Kalau yang di rangas dalam tahap pekerjaan, kondisi di sana tanah ada rongga besar dan juga dipengaruhi oleh pasang surut air laut yg menghantam dinding tanah disekitar situ,” Ucapnya.

Sentara itu Anggota Komisi III,J.Arief Dg Matenmu menjelaskan mengenai pengerjaan jalan poros laring dan tikke, yang saat ini masih dalam pengerjaan.

” sedang dalam pelaksanaan tapi juga sedang dalam penelitian Karena tanah gambutnya sedalam 35 m,. Sudah diusulkan, diupayakan dibuat dengan memancang dan membuat plat beton sepangjan 1,3 km tapi biayanya terlalu mahal sekitar 90 m, jadi saat ini msh menunggu pengkajian untuk menggunakan methode apa Karena dipengaruhi juga muka air tanah yang tidak stabil,” Simpulnya.asd/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *