Jaga Imunitas, Pewarta di Sulbar Ikut Divaksin

Hits: 20

Salah satu Wartawan Online di Mamuju saat Vaksinasi Covid 19 beberapa hari lalu(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Upaya untuk mendukung Program pemerintah, yakni Vaksinasi Covid 19 sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona, Puluhan pewarta di Sulbar telah divaksin bahkan sebahagian besar sudah dua kali vaksin.Sebagai bagian dari petugas Publik yang bersentuhan bnayak orang, wartawan masuk dalam fase II Vaksinasi Covid 19 setelah Nakes.

Ketua Jurnalis Online (JOIN) Sulbar Wahyuni, Jum’at (14/5/2021) mengatakan untuk anggota JOIN Sulbar sudah sekira 95 % sudah divaksin dua kali.

” Wartawan Anggota JOIN sekira 95 % sudah divaksin dua kali, yang belum karena masih mengidap penyakit, kemudian mereka ikut vaksin karena kesadaran dan kerelaan bukan karena instruksi dari DPP, saya berterima kasih dan Apresiasi atas keikutsertaan Anggota JOIN yang telah ikut Vaksinasi,” ujarnya.

Respon yang sama disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar, Basri, Kata Dia untuk Wartawan yang tergabung di IWO sudah hampir 100 % telah ikut divaksin.

” Alhamdulillah anggota IWO Sudah hampir 100% sudah vaksin, tinggal saya belum karena masih sakit semenjak 9 puasa ramadhan sampai sekarang maag akut dan asam lambung,” jelasnya.

Terkait motivasi Wartawan Anggota IWO sebut ikut Vaksinasi sebut Basri, didorong oleh kesadaran sendiri.

” mereka mau di vaksin dengan kesadaran sendiri tanpa instruksi dari ketua IWO,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *