Jelang Idul Fitri 1442 H,Aleg Hatta Kainang Hearing Dialog di Tappalang

Hits: 6

BANNIQ.Id.Mamuju. Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Anggita DPRD Sulbar Hatta Kainang SH, melakukan kegiatan Hearing Dialog di Lingkungan Kasambang Kecamatan Tappalang Mamuju belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut sejumlah warga menyampaikan harapan agar melalui Anggita DPRD Sulbar Hatta Kainang, mereka dapat dibantu untuk program pemberdayaan masyarakat nelayan.

” Kami berharap pak Dewan bisa membantu memfasilitasi program pemberdayaan masyarakat nelayan, yakni bantuan modal pemasaran ikan,” ujar muhdin seorang warga Kasambang.

Senada dengan Muhsin, Arfan juga berharap adanya bantuan melalui pokok pikiran anggota DPRD, dan yang dibutuhkan yakni tanggul pemecah ombak.

Menanggapi hal tersebut, Hatta Kainang menyampaikan, untuk pengusulan program harus disertai proposal dan diajukan lebih awal, sekitar bulan Januari atau Februari sebelum disahkannya APBD tahun Depannya.

” Kami akan bantu apa yang menjadi usulan saudara-saudara, namun perlu diingat bahwa untuk pengusulan program melalui pokok pikiran perlu diajukan lebih awal melalui Proposal, hal ini untuk menghindari adanya program yang masuk tidak melalui Renja,”Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *