Minggu, Mei 19, 2024

Kapolda Sulbar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. — Di tengah semangat peringatan Hari Buruh yang dirayakan secara global tanggal 1 Mei 2024, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, menyampaikan ucapan selamat kepada para buruh khususnya di wilayahnya.

Dalam pesan singkatnya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kontribusi para buruh dalam membangun perekonomian dan kemajuan negara.

Kapolda juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan buruh dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Sulawesi Barat.

“Kerja sama yang solid antara kedua belah pihak merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif bagi semua pihak,” Kata Kapolda.

Kapolda Sulbar juga menegaskan komitmennya terhadap perlindungan hak dan kesejahteraan para buruh. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kondisi kerja yang aman dan layak bagi seluruh buruh, serta memastikan bahwa mereka mendapatkan hak-haknya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tidak hanya sekedar memberikan ucapan selamat, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar juga memberikan pesan inspiratif untuk mendorong semangat produktifitas dan kreativitas para buruh di Sulawesi Barat.

“Saya mengajak para buruh untuk terus mengembangkan potensi dan keterampilan mereka demi mencapai kesuksesan dan kemajuan dalam karir dan kehidupan,” Ajak Kapolda.

Di penghujung pesannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyampaikan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi para buruh khususnya di Sulawesi Barat.|***

Baca Juga >>   Beri Kemudahan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Ditlantas Polda Sulbar Gencarkan Layanan Samsat Keliling
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: