Kenakan Jas Merah pada Peringatan HUT Sulbar 18 Tahun , PHS Sampaikan Apresiasi Kepada Pejuang Pembentukan Sulbar

Hits: 26

BANNIQ.Id. Sulbar. Momentum HUT Sulbar ke 18 tahun, yang pagi tadi diperingatai melalui Raoat Paripurna DPRD Sulbar, dimpimpin kdtua DPRD Sulbar,Hj.Sitti Suraidah, didampingi Wakil Ketua Usman Suhuriah dan H.Abd.Rahim, dihadiri Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik, Sekprov Muh.Idris DP, Forkopimda Sulbar, Pejuang Sulbar, Dr.Rahmat Hasanuddin, dan warga Mandar di rantau seperti Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, Prof.Dr. Husain Syam dan beberapa Warga Mandar lainnya.

Menanggapi perayaan HUT Sulbar ke 18 tahun, Rektor UNM Prof.Dr.Husain Syam menjelaskan untuk capaian yang telah diraih setelah 18 tahun berprovinsi, jangan menghubungkannya dengan usia biologis, karena usia biologi ada batasan, yang semestinya jadi pijakan adalah daerah  itu harus terus berkembang dan jangan membandingkanyya dengan daerah yang sudaj jauh lebih dulu berkembang.

” Untuk usia ke 18 tahun ini, jangan jadikan patokan karena ini usia biologis, kalau diibaratkan manusia lazimnya 70 tahun, naj daerah tidak boleh dipatok seperti itu, namun tetap harus tetap berkembang, dan jangan selalu membandingkan dengan daerah sudah jauh lebih dulu berkembang,” jelas PHS, Sapaan Karib Prof.Dr.H.Husain Syam.

Selain itu, PHS juga menyampaikan Penghargaan dan apresiasi mendalam kepada para Poundig Father Sulbar yang telah berjuang membentuk menjadi Provinsi.

” Moementum 18 tahun Sulbar hari ini juga tak lupa memberikan Apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Founding Fathers yang telah membentuk dan memperjuangan Sulbar jadi Provinsi,” ungkapnya.

Kehadiran PHS di peringatan HUT Sulbar tampil mengesankan dengan balutan Jas Merah, ia katakan jas merah ia sengaja kenakan sebagai simbol semangat untuk nembangun Sulbar,meskipun dengan wilayah geografis yang kecil.

” Merah itu berarti Semangat yang berkobar, berani, lebih jauh kita harus maknai bahwa kita harus bangun Sulbar dengan semangat besar kendatipun daerah kita kecil,” pungkasnya.|***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.