Konsisten Terhadap Pencegahan Covid 19, Forkopimda Majene Ikuti Open House Gubernur Secara Virtual

Hits: 2

Forkopimda Majene Saat Mengikuti Open House Dengan Gubernur Sulbar Secara Virtual(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 masih terus digalakkan Pemkab Majene, Meskipun catatan terakhir Majene Zero dari Kasus Positif Covid 19, salah satu bentuk pencegahan tersebut melalui Open House Forkopimda Majene dengan Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar yang Dihadiri langsung oleh Bupati Majene, Kajari Majene, Dandim 1401 dan Kapolres Majene,di Rujab Bupati Majene,Kamis Siang(13/5/2021).

Open House virtual tersebut, Akibat adanya pembatasan pergerakan orang dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

” Berdasarkan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, maka momen Silaturrahmi Idul Fitri kali inipun tidak lagi melakukan pertemuan tatap muka langsung, namun dilakukan secara virtual, dan ini tidak mengurangi esensi silaturahim itu sendiri,” Ujar Lukman.

Sementara itu, dalam acara silaturrahmi secara virtual kali ini Gubernur Sulbar berharap dalam moment Idul Fitri 1442 H kali ini tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19, dimana disetiap kabupaten melaksanakan Shalat ID’ dilapangan dan di Masjid.

Bupati Majene dalam vitual kali ini juga berharap hal yang sama.
Selain bersilaturrahmi secara virtual, Gubernur juga sekaligus bertanya tentang perkembangan kasus Covid-19 di Majene, yang dilaporkan oleh Lukman bahwa saat ini Majene masih dalam status zona hijau dan Zero kasus Covid 19.

Ali Baal juga sempat menyinggung tentang kondisi warga dan bangunan sarana ibadah yang terkena gempa kemarin di Majene, dan menyampaikan akan segera mengucurkan bantuan perbaikan sarana ibadah tersebut melalui dana APBD. |Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *