Minggu, Mei 19, 2024

Kordinasi Kemenag, Pemprov Himbau Jemaah Calon Haji Sulbar Ikuti Arahan Pemerintah

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju –Calon Jamaah Haji (CJH) Indonesia dijadwalkan berangkat mulai 12 Mei 2024. Untuk itu Pemprov Sulbar terus berkoordinasi Kanwil Kemenag Sulbar terkait perkembangan persiapan pemberangkatan CJH asal Sulbar.

Jubir Pemprov Sulbar Mustari Mula mengatakan, koordinasi dengan Kemenag juga dilakukan untuk memastikan kesiapan para jemaah.

Sebagaimana arahan PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, diharapkan pula para CJH Sulbar agar mengikuti rangkaian persiapan haji, termasuk rangkaian manasik haji yang rutin dilaksanakan.

“Kita harapkan CJH Sulbar bisa Ikuti arahan pemerintah serta petugas haji selama melaksanakan perjalanan ke tanah suci dari pemberangkatan hingga pulang ke tanah air,” ucap Mustari.

Dikonfirmasi Ketua Tim Buna Gaji Reguler dan ADH Kanwil Kemenag Sulawesi Barat Najamuddin Umar mengatakan,
untuk pemberangkatan CJH asal Sulbar, Gelombang pertama adalah kloter 7 dan 9 yang rencananya berangkat pada 16-17 Mei 2024 (masuk Embarkasi Makassar) . Gelombang II Kloter 22 dan 24 berangkat 27-28 Mei 2024 (masuk Embarkasi Makassar). |***

Baca Juga >>   Terkait Verifikasi Pokir DPRD TA 2025, Kepala Bapperida Sulbar Tekankan Harus Sesuai Permendagri Nomor 86 Tahun 2017
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: