Sabtu, April 13, 2024

Kuatkan Silaturrahim,Dinas PMD Gelar Family Gathering di Destinasi Wisata Rumede

- Advertisement -

Family Gathering Dinas PMD di Destinasi Wisata Rumede Desa Kunyi Kecamatan Anreapi Polman(foto:repro)

BANNIQ.Id.Polewali. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa menggelar Family Gathering untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antar ASN di Rumede, Kecamatan Anreapi, Polman, Sabtu malam , 23 Desember 2023.

Selain dihadiri oleh Keluarga ASN Dinas PMD Sulbar, panitia juga menghadirkan Imam Besar Masjid Syuhada Polewali, Sayyid Ahmad Fadhl Almahdaly,yang memberikan pencerahan ruhani kepada peserta family gathering.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muh Jaun mengatakan, family ghatering ini sengaja digelar tujuannya sama dengan family ghatering pada umumnya.

“Ini untuk menguatkan kebersamaan dan mengevaluasi kinerja tahunan dan mencoba meleburkan satu sama lain, seluruh ASN karyawan sehingga bisa bersinergi lebih baik,” kata Jaun.

Selain itu, family ghatering digelar dan diisi dengan siraman rohani serta diskusi, dan beberapa games yang membangun kekompakan dan kreativitas para ASN.

Itu dilakukan, sebagai bagian dari menghilangkan rasa jenuh beraktivitas dikantor selama bekerja.

“Selain untuk mengevaluasi, juga untuk berpiknik dan membangun kekompakan satu dengan lain khususnya seluruh ASN,” ucap Jaun.

Harapnya, setelah ini para ASN dapat lebih kompak dan saling mengenal lebih dalam dan kedepannya dapat berkolaborasi dengan baik antar bidang dan antar individu.|

Sementara itu, pengelola Destinasi Wisata Rumede,Bang Mihram menyampaikan, spot wisata yang dikelolanya menawarkan paket wisata edukasi bagi pengunjung khusususnya keluarga, antara lain, outbon,games,literasi dengan harga yang cukup murah.

” Disini kita menyajikan paket wisata keluarga, ada out bound, games, wawasan literasi dengan harga yang cukup murah yakni Rp.1 juta satu keluarga semalam dengan fasilitas tenda, makan 3 kali,” pungkasnya.***

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: