Sabtu, April 13, 2024

Kadinsos dan Karo Umum Pemprov Sulbar Sambangi Keluarga Korban Kapal Karam di Perairan Mamuju

- Advertisement -

Kadinsos Drs.Rahmat Sanusi Bersama Karo Umum Ansar Malle,SE di lokasi keluarga Korban kapal karam di Perairan Mamuju(foto:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Kepala Dinas ( Kadis) Sosial Provinsi Sulbar, Rahmat Sanusi bersama Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle menyambangi para keluarga korban meninggal dunia pada kecalakaan kapal motor tenggelam di perairan Pulau Ambo, Kabupaten Mamuju beberapa waktu lalu, Jum’at, 22 Desember 2023.

Berlangsung di tiga rumah duka yaitu, Dusun Rangas dan Desa Sumare, Kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan sejumlah bantuan berupa beras, telur dan uang belasungkawa kepada para keluarga korban dengan diiringi tangis dari pihak keluarga.

Kadis Sosial Pemprov Sulbar, Rahmat Sanusi mengatakan, berdasarkan perintah langsung Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, ia bersama Karo Umum segera melakukan kunjungan kebeberapa rumah dari keluarga korban kapal tenggelam dengan membawa sejumlah bantuan duka dari Pemprov Sulbar.

” Jadi bapak Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan menyampaikan, tolong segera membantu para keluarga korban kapal tenggelam, dan ternyata dilapangan terdapat tiga keluarga yang dinyatakan telah meninggal dan satu masih tahap pencarian oleh tim gabungan basarnas, ” Sebut pria yang akrab disapa Marasa

Karo Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Daerah Sulbar senantiasa berbagi, utamanya bagi warga masyarakat yang sedang dilanda bencana atau berduka.

Lebih lanjut Ansar mengatakan, telah terjadi musibah oleh warga Sulbar di Mamuju, yaitu adanya perahu tenggelam, mengakibatkan tiga dinyatakan meninggal dunia dan satu masih dalam proses pencarian.

” Pak Gubernur dan pak Sekda memerintahkan kepada kita, untuk langsung terjun ke lapangan memberikan bantuan yang layak kepada masyarakat atau keluarga dari pihak korban, “ujarnya.|***

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Shalat Ied Bersama PJ Gubernur Sulbar di Masjid Baitul Anwar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: