Masjid Baitul Anwar Akan Laksanakan Shalat Ied 1 Syawal 1442 H, Bersama Khatib Dr.HM Ridwan Tahir,Lc.

Hits: 80

BANNIQ.Id. Sulbar. Masjid Baitul Anwar di Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar,Secara resmi mengumumkan pelaksanaan Shalat Ied yang berlangsung pada Hari Kamis 1 Syawal 1442 Hijriah atau bertepatan dengan tanggal 13 Mei 2021 Masehi.

Selain akan dihadiri langsung Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar bersama Ketua TP PKK Hj Andi Ruskati Alibaal dan pimpinan OPD lingkup Pemprov,Pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Baitul Anwar juga akan diisi ceramah Ied oleh Alumni Universitas AlAzhar Mesir yang akan bertindak sebagai Khatib, yakni syech Dr.H.A.M Ridwan Tahir,LC,MA. Dengan judul ceramah kembali ke Fitrah/Kesucian, Pelaksanaan Shalat akan dimulai pada pukul 07.00 Wita.

Pengurus Masjid Baitul Anwar,Maqdum Ibrahim pada media ini, Selasa(11/5/2021) mengatakan ada berbagai ketentuan yang harus diikuti para jemaah sebelum dan sesudah pelaksanaan shalat Ied sesuai standar Protokol Kesehatan(Protkes).

“Bagi para Jamaah yang akan masuk ke tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri, terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh panitia,” Ujar Maqdum.

Ditambahkan, Bagi para Jamaah Shalat Idul Fitri ditekankan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara shaf dan antara Jamaah ( jika kapasitas tempat memungkinkan ).

Masih Maqdum, Setelah pelaksanaan Shalat Idul Fitri, diharapakan para Jamaah agar pulang dengan tertib dan tidak berjabat tangan dengan bersentuhan secara langsung.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *