Mengintip Kebersamaan Habsi-Irwan dengan Wartawan di Warkop Dg Arif

Hits: 4

BANNIQ.Id.Mamuju. – Pagi ini, Jum’at 14 Februari 2020, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakil H. Irwan S Pababari menyempatkan diri mampir di warung kopi (warkop) Daeng Arief, Jalan Pengayoman, Mamuju.

Kedatangan Habsi-Irwan ke warkop yang setiap harinya dikunjungi oleh puluhan pengunjung berbagai profesi tersebut, termasuk para pewarta yang bertugas di Mamuju.

Ngopi dan berbincang santai dengan wartawan, adalah salah satu metode komunikasi yang kerap dilakukan Habsi-Irwan, untuk membangun jaiinan silaturahmi yang terus terpelihara.

“Rekan wartawan adalah teman yang paling dekat dengan saya, tanpa media saya bukanlah apa-apa, Sebelum jadi bupati dan hingga saya menjabat bupati saat ini, wartawan selalu setia mendampingi dalam suka maupun duka,” aku Habsi.

Habsi menambahkan, peran media masa sangat besar dalam menyukseskan program pemerintah daerah.

“Media termasuk media online telah menjadi kekuatan baru dunia informasi, Sebagai kontrol sosial, media online di Mamuju telah banyak memberikan kontribusi, sumbang saran, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah,” ucapnya.

Lebih jauh Habsi berharap, sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus ditingkatkan dalam upaya membangun opini positif di tengah pembaca dunia maya.

Sejam lebih waktu tersita oleh Habsi-Irwan untuk berbincang penuh keakraban tersebut, sesekali kedua tokoh tersebut tertawa lirih tatkala canda dan sentilan jenaka disampaikan oleh para wartawan.

Sebelum beranjak ke mobil dinas mereka, Habsi-Irwan tak lupa menitip pesan agar wartawan selalu tampil professional dan tingkatkan terus SDM masing-masing, kuasai teknologi. Sebagi kontrol sosial, media massa di Mamuju banyak memberikan kontribusi, sumbang saran, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah dalam membangun Mamuju kearah yang lebih baik.

“Ini bentuk sinergitas antara media dengan pemerintah daerah, Saya berharap, sinegitas selama ini terus kita tingkatkan dalam upaya membangun opini positif,” Pungkasnya.| Smd.(Advert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *