Prihatin Kondisi Jembatan Hinua, Aleg Windi Putra Pillips Akan Segera Lakukan Perbaikan

Hits: 164

Kondisi Jembatan Hinua yang lantainya sudah lapuk, dan masyarakat sudah ada yang menjadi korban karena kondisi jembatan ynag rusak parah(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Kondisi Jembatan Hinua Kecamatan Bonehau yang lantainya sudah rusak parah bahkan telah ada masyarakat yang menjadi korban, mengubah hati Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Mamuju, Dari Partai Nasdem Windi Putra Pillips.

Meskipun desa Hinua Kecamatan Bonehau bukan menjadi Dapil Windi Putra Phillips waktu Pileg tahun lalu, tetapi dirinya berjanji akan membantu melakukan perbaikan jembatan Hinua,dengan biaya sendiri.

Tenaga ahli Windy Putra Phillips, Akbaruddin,di Mamuju,Jum’at (14/2/2020) mengatakan,persiapan material untuk memperbaiki jembatan berupa Kayu, tinggal menunggu pasokan.

” Betul Pak Windi akan membantu memperbaiki jembatan tersebut, dari anggaran pribadi beliau, kita tinggal menunggu ketersediaan bahan yakni kayu, setelah kayunya ada kita akan langsung turun untuk dipasang,” Terang Tenaga Ahli yang karib disapa Kuba’ ini.

Kuba menambahkan meskipun Windi Putra Phillips sebagai anggota DPRD Mamuju tidak berasal dari Dapil dimana Jembatan itu berada,namun karena kepedulian dan keprihatinan dirinya rela mengocek dana pribadi untuk memperbaiki jembatan tersebut.

” Meskipun bukan Dapil Beliau,tapi karena kepedulian dan keprihatinan atas kondisi jembatan tersebut,apalagi sudah ada masyarakat yang menjadi korban,beliau rela mengocek dana pribadinya untuk memperbaiki jembatan tersebut,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *