Pastikan Penerapan Protkes, Satpolairud Polres Polman Pantau Pengunjung Wisata Pantai

Hits: 6

Anggota Sat Polairud Polres Polman Saat Memantau Obyek Wisata Pantai di Polewali(photo:hms)

BANNIQ.Id.Polewali. Upaya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat tak berhenti dilakukan oleh Anggita Kepolisian Resort Polman. kali ini pantauan penerapan Prokes untuk menghindari penularan Covid 19 kbali dilakukan Satuan Polairud Polres Polman ke beberapa tempat wisata pantai diantaranya Kawasan Pantai Bahari Polewali, Pantai Mampir Kecamatan Wonomulyo dan Pantai Palippis Kecamatan Balanipa, Minggu(16/5/2021).

Pemantulan ini dilakukan Dalam mengantisipasi masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata pada hari libur lebaran selama masa pandemi Covid 19, dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Polman AKP Ramli, S.Sos,.M.Si bersama anggota hari ini Di hari ketiga Pasca lebaran idul Fitri dan yang juga dalam masa pandemi Covid-19 dengan melakukan pemantauan di Kawasan Wisata Pantai dengan memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan.

Dalam kegiatan tersebut petugas melaksanakan pemantauan secara menyeluruh terhadap segala aktivitas para pengunjung dan memberikan himbauan maupun penertiban protokol kesehatan dengan 5M.

“Pengunjung wisata yang datang sudah melaksanakan protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi) dan semuanya sesuai dengan harapan” ujar Ramli.

Untuk mencegah terjadinya musibah di laut Sat Polairud juga melakukan patroli jalan kaki dengan menyusuri bibir pantai dan menghimbau kepada para pengunjung pantai agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama bagi orang tua yang membawa anaknya untuk tidak mandi di tengah laut untuk menghindari karena ombak tidak menentu sewaktu-waktu bisa pasang dan sangat berbahaya bagi para pengunjung.|samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *