PB Muslimat NU Silaturrahim dengan PC NU Mateng

      Komentar Dinonaktifkan pada PB Muslimat NU Silaturrahim dengan PC NU Mateng

Hits: 8

BANNIQ.Id. Tobadak. Pengurus Besar (PB) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Pusat Silaturahmi dengan Pengurus Cabang Muslimat NU dan Pengurus Cabang NU Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Allaihi Wassalam tahun 1444 Hijriyah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pendopo Rumah Jabatan Ketua DPRD Mateng, KTM Benteng, Tobadak, Mateng, Rabu (27/08/22).

Ketua NU Mateng Zakaria, S. Ag., M. Pd., mengatakan acara kunjungan Silaturahmi ini untuk saling mengenal antara pengurus PC Muslimat NU sekaligus mengajak membangun kebersamaan ditengah beratnya berbagai tantangan kehidupan sosial, ekonomi terutama setelah pandemi Covid-19.

“Pengurus Muslimat NU maupun PC NU Mateng yang terdiri dari berbagai kalangan yang ikut dalam kepengurusan baik PNS, Pendidik, Kementerian Agama bahkan dari anggota DPR juga terlibat didalamnya, harus memberikan kontribusi besar,” ucapnya.

Ia berharap Muslimat NU menjadi Organisasi masyarakat yang paling aktif dan banyak berkegiatan, baik di cabang maupun ditingkat ranting tentu bisa memberikan manfaat ke seluruh anggotanya dan bagi Seluruh Masyarakat.

Silaturrahim PB Muslimat NU dengan PC NU Mateng dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW(photo: Erick)

Ditempat yang sama Dr. H.Arsal Aras, SE., M. Si,. mengungkapkan menantang pemuda atau pengurus Muslimat NU di Moments Maulid Nabi Muhammad SAW agar lebih meriah, karena kita sudah bebas dari Covid-19 agar nuansanya di Mateng lebih kelihatan, dirinya siap mensupport dan menunggu informasi selanjutnya.

“Organisasi NU harus berjalan dan momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini harus meriah dan lebih besar atau Maulid Akbar,” tutur Ketua DPRD Mateng itu.

Turut hadir, Dra. Hj. Andi Burhiyari Jamato, M. Si Bendum PB Muslimat NU, K.H. Muhammad Khosim, Ketua MUI Mateng, , Hj. Asriani Arsal, SE., Ketua Muslimat NU Mateng, Kasi Bimas Islam dan Haji Kemenag Mateng, Pengurus Ansor Mateng, Banser, Ustadz Anwar, Pembawa Hikmah dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Erick Extrada/***