Pengunjung Pasar Membludak, Satpol PP Bagikan Masker untuk Cegah Penyebaran Covid 19

Hits: 2

BANNIQ.Id.Mamuju.Menyikapi membludaknya pengunjung pasar sentral Mamuju, Sehari sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442, Rabu 11 Mei 2021, Satpol PP Pemprov Sulbar melakukan operasi pembagian masker ke Pengunjung pasar.
Kordinator Satpol pembagian Masker ke pengunjung pasar sentral Mamuju,Dermawan mengatakan ujian dari pembagian masker tersebut, sebagai bahagian dari upaya pemerintah untuk mencegah Covid 19 apalagi pasar merupakan pusat berkumpulnya orang yang sangat rentan terhadap penyebaran virus Corona.

” Ini masih sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, aplgi hari ini dipastikan akan sangat bnyak masyarakat berkunjung ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok dalam rangka persiapan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, ” terang Dermawan.

Dari hasil pantauannya lanjut Dermawan, masih banyak didapati pengunjung yang tidak menggunakan masker, banyak juga yang penggunaannya tidak tepat. Atas itu sebut Dermawan, pihak terus memberikan edukasi ke masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes.

” Hasil pantauan kita meskipun sebahagian besar pengunjung menggunankan masker, tapi masih ada juga yang tidak menggunakan bahkan ada yang tidak tepat penggunaannya, untuk itu kita senantiasa mengedukasi masyarkat untuk tetap menerapkan Prokes ketika keluar rumah,”simpulnya.|samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *