Penuhi Kebutuhan Ruhani, Jajaran Adyaksa Kejati Sulbar Ikuti Tausyiah yang Disampaikan Ustadz Sukri Mondang

Hits: 35

Jajaran Adyaksa Kejati Sulbar saat Mengikuti Tausyiah dari Ustadz Drs.H.sukri Mondang(photo:penkum)

BANNIQ.Id. Sulbar.Jajaran Adiyaksa Kejati Sulbar mengikuti tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Drs.H.sukri Mondang, dihadiri Kajati Sulbar,Muh.Naim,SH;MH dan Pejabat Utama Kejati Sulbar pada hari Senin,5 Desember 2022,di aula kantor Kejati Sulbar.

Melalui pesan tausyiahnya, Ustasdz Sukri Mondang mengajak jajaran Adyaksa Kejati Sulbar agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT., Serta senantiasa menjaga dan mempersiapkan kemaslahatan untuk kehidupan Akhirat.

Dalam berkehidupan kata Sukri Mondang , manusia senantiasa mendapatkan cobaan dari Allah SWT berupa musibah atau bencana. Untuk itu kata Muballig yang juga pegawai Kanwil Kemenag Sulbar ini, ada tiga makna yang dapat diselami dari Musibah yang terjadi,yakni ;
Musibah itu bisa menjadi satu peringatan dari Allah Swt,
Musibah itu sebagai cobaan dari Allah SWT dan
Musibah itu bisa terjadi karena berangkat sebisaan yang di turunkan oleh Allah Swt untuk manusia.

Dalam menjalani kehidupan maka setiap insan sejatinya Merubah pola sikap kita dengan pola sikap yang terbaik.

“Jadilah orang terbaik jadilah orang yang memiliki atitude yang baik, dan senantiasa menjaga hubungan antara satu dengan yang lain ajaran islam mengajarkan penghormatan antara satu dengan yang lainnya islam merupakan ajaran rahmatan lil alamin.,” urai Sukri Mondang.

Pada kesempatan ini, Kajati Sulbar Muh.Naim,SH;MH berharap dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Drs.Sukri Mondang bisa mengimplementasi dalam kehidupan berhari-hari khususnya dalam penugasan Sehari-hari .

“Dengan dilaksanakannya pengajian ini diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dapat selalu menjaga lisan dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan wasilah ucapan-ucapan baik yang kita lontarkan kepada seluruh manusia dimuka bumi,” Harap Naim.|***

Banniq dot ID || Beritanya Tajam Setajam Sembilu © 2023

error:

This website uses cookies to provide you with the best browsing experience.

Accept
Decline