Peringatan Hari Lansia, Wabup Polman Ikuti Vaksinasi Covid 19

Hits: 2

Wabup Polman,HM Natsir Rahmat saat memberi keterangan Pers usai divaksin(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali.Bertepatan dengan Hari Lansia Nasional tahun 2021, Hari ini Jum’at (28/5/2021) Wakil Bupati Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, HM Natsir Rahmat yang juga ketua lansia Kabupaten Polman, mengikuti Vaksinasi kelompok Lansia, di gedung Gabungan Dinas-dinas (Gadis) di Polewali.

Usai vaksin, HM Natsir menyampaikan kesyukuran atas selesainya pelaksanaan vaksin bagi dirinya.” Syukur Alhamdulillah saya sudah melakukan vaksin dengan aman dan lancar tanpa gejala, hanya rasanya agak nyeri sedikit,” Ujar HM Natsir.

Dengan vaksin yang dilaksanakan tersebut kata Nasir diharapkan tetap lancar untuk vaksin kedua nanti satu bulan ke depan.

Ia juga berharap dengan vaksin yang dilaksanakan bersamaan perayaan hari Lansia tahun ini, semua lansia yakni yang berumur diatas 60 tahun di Polman untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19.

” Kami berharap semua lansia yang ada di kabupaten Polman untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19, untuk menjaga imun agar terhindar dari virus Covid 19,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *