Minggu, Mei 19, 2024

Sukseskan Konreg PDRB Kasulampapua, Bapperida Berkoordinasi Dishub untuk Penambahan Kuota Penerbangan

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Siapkan Konsultasi Regional Produk Domesti Regional Bruto Kalimantan Sulawesi Maluku Papua ( KONGREG PDRB KASULAMPUA ) dan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (MUSRENBANG) Regional Sulawesi, Tambah Kuota Penerbangan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah ( Bapperida ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar) Junda Maulana Memerintahkan Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam BAPPERIDA Prov Sulbar Muhammad Nur Dadjwi untuk melaksanakan Koordinasi dengan Dinas Perhubungan provinsi sulawesi barat terkait pembahasan kesiapan Banda Tampang Padang dalam rangka pelaksanaan konreg PDRB dan MUSRENBANG Regional Sulawesi Selasa 7/5/2024 Di Kantor Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat.
Pertemuan ini dihadiri langsung kepala Dinas perhubungan Provinsi Sulbar Maddareski Salatin dan Kepala Bandara Tampa Padang Mamuju Djarot Nugroho untuk koordinasi terkait kegiatan Konreg PDRB Kasulampua dan Musrenbang Regional Sulawesi yang akan diselenggarakan tanggal 15 s/d 16 mei 2024.

“Adapun pembahasannya terkait permintaan Penambahan penerbangan. mengingat kegiatan ini akan dihadiri kurang lebih 500 peserta dari 19 provinsi se kasulampua (Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua). ini dilakukan untuk mengakomodir jumlah peserta yang akan hadir diSulbar menggunakan pesawat” Ujar Nur Dadjwi.

hasil koordinasi bersama Kadis Perhubungan dan Kepala Bandara bahwa dalam rangka penjemputan dan pengantaran tamu, diharapkan LO dan Driver masing-masing provinsi memakai ID card untuk memudahkan lalu lintas penjemputan dan pengantaran dari bandara ke hotel.(GNR)|***

Baca Juga >>   Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan, Danrem 142/Tatag Laksanakan Penanaman Jagung Serentak
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: