Terpilih Aklamasi, H.Hanafi Nyatakan KONI Dukung Pemkab Mamuju Siapkan Fasilitas Penyelenggaraan Porprov IV

Hits: 26

Ketua Kareteker KONI Mamuju,H.Syahrir Hamdani saat membuka Musorkab di Hotel pantai Indah Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Mamuju, yang berlangsung hari ini,Rabu (27/10/2021) telah menetapkan H.Hanafi Sebagai Ketua KONI Kabupaten Mamuju,Periode 2021-2025, pemilihan Ketua KONI Mamuju tersebut berlangsung secara aklamasi, karena hanya H.Hanafi yang dinyatakan sah sebagai calon oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI Mamuju, yang diketua Herlin, karena hanya H.Hanafilah yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Usai penetapan dirinya sebagai ketua KONI Mamuju, H. Hanafi menyampaikan KONI Mamuju yang didukung oleh Pemkab untuk Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Provinsi(Proprov) ke IV.

” Sampai saat ini keputusan Mamuju sebagai Penyelenggara Porprov IV Sulbar belum berubah, dan di beberapa kesempatan ibu Bupati selalu menyampaikan Mamuju Siap menjadi tuan rumah pekan olah raga tersebut,” ujar Hanafi.

Untuk mendukung agenda dimaksud sebut Hanafi, Pemkab Mamuju saat ini telah mempersiapkan revitalisasi venue olah raga yang mengalami kerusakan saat gempa.

” Untuk dukungan fasilitas, saat ini hingga tahun 2022 tahun depan Pemkab Mamuju tengah melakukan revitalisasi venue Olah Raga dan pembenahan fasilitas Olah Raga lainnya, itu akan dilakukan pada tahun 2022, dan jika selesai di tahun itu dan bisa dilaksanakan tahun 2022 , kalau waktunya mepet kita laksanakan di tahun 2023,” tandasnya.

Sebelumnya, saat pembukaan Musorkab,Ketua Kareteker KONI Mamuju,H.Syahrir Hamdani menyampaikan, dalam mencapai pengembangan prestasi Olah Raga yang dilakukan oleh KONI maka yang penting menjadi dasar adalah Semangat Kekeluargaan dan kebersamaan.

” Siapapun yang menjadi ketua KONI, semangat kebersamaan dan kekeluargaan menjadi dasar pengembangan prestasi keolahragaan,” Ujar Wakil Ketua I KONI Sulbar ini.

Syahrir juga menyinggung pelaksanaan Porprov IV Sulbar dimana Mamuju sebagai tuan rumah, dan sampai saat ini keputusan tersebut belum berubah.

” Mamuju harus jadi tuan rumah Porprov sebagai mana yang telah diputuskan, bisa tidak jadi sebagai tuan rumah jika Mamuju yang tdak bersiap,” jelasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *