Terkait Dugaan Kecurangan SKD CPNS di Sulbar, Kepala BKN Mamuju: Jika Terbukti, Konsekuensinya Diskualifikasi

Hits: 130

BANNIQ.Id.Sulbar. Dugaan kecurangan seleksi CPNS melalui Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) di tilok gedung PKK Pemprov Sulbar dan Tilok Mandiri di Mamasa, dibenarkan oleh kepala BKN Mamuju Sulbar,M.Jais.

Dihubungi via gawainya, rabu (27/10/2021) M Jais menyampaikan terkait dugaan tersebut pihaknya telah menyampaikan ke Kepala kantor Regional IV BKN Makassar, termasuk satu unit komputer yang yang digunakan pada saat SKD telah dibawa juga ke kantor Regional IV BKN Makassar.

” Ijin menyampaikan bahwa sampai turunnya berita ini kami sudah teruskan ke kepala kantor regional IV BKN Makassar dan memang betul kami telah membawa 1 Unit komputer ke BKN Makassar untuk diperiksa BSSN dan hasil pemeriksaan belum disampaikan ke kami selaku panitia daerah dan ada kemungkinan pimpinan sudah mengetahui hasilnya,” jelas M Jais.

Dan jika kecurangan tersebut terbukti dilakukan melalui komputer yang digunakan sebut Jais, pasti akan didiskualifikasi.

“sekiranya terbukti ada kecurangan pada komputer yang digunakan menurut arahan pimpinan, dengan sendirinya akan di diskualifikasi,” pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *