Tingkatkan Koneksitas, ISSI Sulbar Akan Bergowes To IKN

      Komentar Dinonaktifkan pada Tingkatkan Koneksitas, ISSI Sulbar Akan Bergowes To IKN

Hits: 71

BANNIQ.Id. Sulbar. Guna mendukung koneksitas Sulbar dengan IKN, Pemprov Sulbar telah melakukan kegiatan Festival Sandeq, yang mengusung tema Festival Sandeq Menuju IKN. Selanjutnya sebagai bagian dari penguatan koneksitas IKN pada tanggal 30 September, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulbar akan melaksanakan kegiatan Gowes dengan mengusung tema Gowes To IKN.

” Sebagai penguatan koneksitas dengan IKN Dimana posisi Sulbar yang dekat dengan IKN, kita terus berupaya agar kita bisa mendukung IKN melalui kegiatan maupun suplay kebutuhan masyarakat di IKN, kita sdah mengawali dengan Festival Sandeq, nanti pada tanggal 30 ISSI dimana saya sebagai ketua akan melaksanakan giat gowes bersama menuju IKN,” jelas Sekprov Dr.Muh.Idris yang juga ketua ISSI Sulbar pada kegiatan Apel pagi,Senin(25/9).

Untuk mengsukseskan kegiatan tersebut kata Muh.Idris, PJ Gubernur Akmal Malik telah mengiriminya pesan Waatshap yang berharap semua pimpinan OPD Pemprov Sulbar ikut bergowes.

” Saya telah diwatshaap PJ Gubernur, beliau berharap semua pimpinan OPD diharapkan ikut bergowes, OPD tambah asisten 40 tambah saya dan pengurus ISSI mungkin semua 50 orang,” imbuhnya.

Dijelaskan, untuk Gowes to IKN yang ingin ikut harus membawa sepeda,karena di Balikpapan belum ada tempat penyewaan sepeda seperti di Jogja dan Jakarta.

” Untuk gowes to IKN dengan titik 24 KM menuju titik O KM IKN, sebelum titik Nol IKN Ditutup kita bergowes ke sana, dan bagi yang ikut mesti bawa sepeda karena di Balikpapan tidak ada tempat penyewaan sepeda seperti di Jogja dan Jakarta,” pungkasnya.|***