Kamis, Oktober 24, 2024

Tak Terpengaruh Hari Libur, Jajaran Polres Polman Gelar Vaksinasi Covid 19 di Pantai Bahari

- Advertisement -

BANNIQ Id. Polman. Upaya untuk meningkatkan Keikutsertaan masyarakat dalam kegaitan vaksinasi sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19, aparat Polres Polman terus menggalakkan kegiatan Vaksinasi di berbagai titik di Kota Polewali Salah satunya di Pantai Bahari.

Personil polres Polman,Minggu (14/11/21) kembali melakukan vaksinasi Covid 19 di gerai Vaksisn Presisi polres Polman di Pantai Bahari, meskipun hari Minggu ini sebagai hari libur.

Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi di sela kegiatan Vaksinasi Covid 19 menjelaskan, Polres Polman akan terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pagi hari ini terlihat personel Polres Polman memberikan pelayanan di Pantai Bahari.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Polman dan juga mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat,” jelasnya.

Dilanjutkan, Seperti biasa nya jajaran Polres Polman menggunakan Sitem Jemput Bola dengan turun langsung di tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan Vaksinasi Covid-19 dengan mudah dan cepat.

Disampaikan juga, bahwasanya jajaran Polres Polman telah membuka Program Gerai Vaksin Presisi yang mana gerai ini mobile ke seluruh daerah di wilayah Kabupaten Polman guna memudahkan masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi.

” Kami juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Polman menyiapkan semua jenis vaksin mulai dari moderna, Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca”pungkasnya.|abd.samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: