Jumat, Oktober 4, 2024

Pegiat Seni Polman Desak DKMSB Gelar Musda

- Advertisement -
Muh.Adil, Pimpinan Teater Kakanna,Polman(photo:profil Adil)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kepengurusan Dewan Kebudayaan Mandar Sulbar (DKMSB) yang saat ini masih dinakhodai Muhaimin Faizal dan sejak tahun 2013 lalu belum pernah kembali menggelar Musyawarah untuk memilih Pengurus baru, diharapkan oleh kelompok pegiat seni Sulbar agar segera melakukan Musyawarah.

Pimpinan teater Kakanna sebagai salah satu kelompok pegiat seni di Kabupaten Polman, Muh.Adil berharap DKMSB Sulbar sudah harus menggelar Musyawarah.

“DKMSB Seyogjanya sudah harus menggelar musyawarah untuk memilih kepengurusan baru, agar lebih eksis dalam melakukan gerakan kebudayan di Sulbar,” tulis Adil Tambono,sapaan Karib Muh.Adil via Chat Waatshap,Sabtu(4/12/21).

Dalam musayawarah nanti sebut Seniman multintalenta ini, dirinya tidak menyoal siapa yang kelak terpilih jadi ketua, dan apakah kepengurusan yang ada sekarang yang kembali disepakati atau dilakukan pemilihan kepengurusan, yang jelas sebut dia, tahun depan sudah harus berkongres.

” saya pribadi tidak mempersoalkan siapapun nanti yang Akan menahkodai, apakah yang sudah ada kita sepakati kembali atau dikocok ulang, Intinya tahun depan kita sudah bisa berkongres, selain itu nantinya juga untuk ajang melepaskan rindu antara sesama pelaku-pelaku kesenian/kebudayaan di Sulbar,” simpulnya.| Pewarta/Editor : Samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: