Jumat, Oktober 4, 2024

H.Syahrir Hamdani Kunjungan Reses di Desa Kurma

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Polewali. Anggota DPRD Sulbar Dapil Polman I H.Syahrir Hamdani kembali mendatangi konstituen di desa Kurma Kecamatan Polewali kabuaten Polman,belum lama ini.

Dalam kunjungan tersebut, H.Syahrir Hamdani merespon aspirasi yang disampaikan oleh beberapa masyarakat di beberapa desa tersebut.

Berbagai usulan antara lain pembangunan drainase, jalan tani dan sumbangan pembangunan masjid dan bantuan permodalan ” Kami berharap pak dewan fasilitasi bantuan pembangunan drainase ,juga bantuan pembangunan masjid, juga permodalan” jelas Saefuddin anggota masyarakat kurma.

Selain itu beberapa nggita masyarakat desa Kurma juga meminta bantuan lewat anggota dewan H.Syhrir Hamdni agar dapat mengsupport anggaran bantuan permodalan bagi kelompok UKM perempuan.

” Kami juga meminta bantuan agar kiranya dapat memfasilitasi bantuan permodalan bagi UKM perempuan di desa kami khususnya industri rumah tangga,” ucap Alimuddin,warga desa Kurma.

Menanggapi hal tersebut, H.Syahrir Hamdani berjanji akan memperhitungkan sesuai tingkat kebutuhan masyarakat, tentunya juga harus mengetahui kondisi anggaran yang ada apalagi dengan situasi yang masih suasana Covid 19.|asd

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: