Jumat, Oktober 4, 2024

H.Arif Dg Matemmu Kunjungi Dusun Katapi

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju. Anggota DPRD Sulbar H.Arif Dg Matemmu kembali mendatangi konstituen di Dusun Katapi Kecamatan Mamuju.Dalam kunjungan tersebut, H.Arif Dg Matemmu merespon aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di dusun tersebut.

Berbagai usulan antara lain pembangunan drainase, jalan tani dan sumbangan pembangunan masjid. ” Kami berharap pak dewan fasilitasi bantuan pembangunan drainase dan jalan rabat beton,juga bnatuan pembangunan masjid,” jelas Abbas masyarakat Katapi.

Selain itu sebut Abbas, atas nama masyarakat meminta bantuan lewat angita dewan H.Arif agar dapat mengsupport anggaran bantuan permodalan bagi kelompok UKM perempuan.

” Kami juga meminta bantuan agar kiranya dapat memfasilitasi bantuan permodalan bagi UKM perempuan di dusun kami,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, H.Arif berjanji akan memperhitungkan sesuai tingkat kebutuhan masyarakat, tentunya juga harus mengetahui kondisi anggaran yang ada apalagi dengan situasi yang masih suasana Covid 19.|asd

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: