Jumat, Oktober 4, 2024

Kadisdikbud Sulbar Gelar Rakor di Kab.Pasangkayu

- Advertisement -
Kadisdikbud Sulbar,Gufran Darma Dirawan Didampingi Kabid SMK Muh Irham saat kegiatan Rakor dengan Kasek SMK dan SLB di Kabupaten Pasangkayu(photo:HMS)

BANNIQ.Id.Pasangkayu. Upaya untuk menguatkan kebersamaan Pimpinan Dinas Pendidikan Sulbar dengan Pengelola Sekolah SMA dan SMK di Kabupaten Pasangkayu dan Mateng, Belum lama ini Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar,Gufran Darma Dirawan,Didampingi Kabid SMK,Muh Irham melakukan rapat kordinasi dengan Kasek dan Guru SMK dan SLB Se Kabupaten Mateng Dan Pasangkayu.

Giat tersebut dilaksanakan di SMK 1 Bambalamotu Kab Pasangkayu. Gufran mengatakan, pertemua berkala dalam bentuk rapat kordinasi dibutuhkan untuk mengetahui kendala-kendala maupun masalah yang dihadapi Pengelola Sekolah di Masing-masing daerah.

” Kita melakukan ini selain sebagai silaturrahim, juga untuk mengetahui persoalan-persoalan terkini yang dihadapi oleh sekolah,dan rapat serupa juga akan dilanjutkan di kabupaten lain, ini akan kita lakukan secara rutin, ” ujarnya.

Sementara itu,Kabid SMK Disdikbud Sulbar, menyampaikan, tujuan lain dari rakor tersebut juga untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan program bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah baik Melalui Dana APBD maupun dana DAK.|asd

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: