Jumat, Oktober 4, 2024

Disponsori PT Sarana Tambak 12,Kondom Pasangkayu Adakan Turnamen Domino

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Pasangkayu, — Dengan nominal hadiah Rp 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), Komunitas Domino (Kondom) Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar adakan turnamen Domino bergensi dengan tema “menjalin persaudaraan tanpa batas”, Senin (07/03-2022).

Turnamen Domino ini di sponsori oleh PT Sarana Tambak 12 serta seluruh pengurus Kondom Pasangkayu dengan mempertemukan 24 pasang peserta turnamen yang berlangsung di Warung Kopi (Warkop) Phinisi Kota Pasangkayu.

Panitia pelaksana, Sabring,S.AP, saat diwawancara mengatakan bahwa turnamen ini sudah dua kali dilaksanakan dan ditempat yang sama. Ia mengungkapkan bahwa Domino saat ini menjadi salah satu permainan yang sangat digemari oleh Masyarakat dalam kota Pasangkayu dan telah mampu menyatukan semua kalangan tanpa membedakan warna ras, suku dan Agama serta tidak mempedulikan tua dan Muda.

“Hanya domino yang kami lihat mampu menyatukan persepsi yang berbeda dan dapat membangun serta menjaga silaturahmi bahkan perbedaan warna politik pun, saat kami bermain domino bersama semuanya dikesampingkan”, ungkap Sabring.

Selain itu Sabring juga berharap kegiatan yang telah terlaksanakan ke-2 kalinya ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan bagi para penggemar Domino baik yang tergabung dalam wadah Kondom Pasangkayu maupun yang berada diluar.

“Selaku panitia pelaksana, setidaknya saya selalu berharap suasana seperti ini akan terus terlihat meski kedepannya kami akan dihadapkan oleh perbedaan dalam langkah per politikan”, harapnya. Pewarta : E Syam. Editor. : A.Samad

Baca Juga >>   Pemkab Mateng Terima 225 P3K TA 2024, Seleksi Segera Dilaksanakan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: