Jumat, Oktober 4, 2024

Anggota KPID Sulbar Dilantik, Syahrir Hamdani Berharap Fungsi Pengwasan Penyiaran Berjalan Maksimal

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Sulbar.Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar melantik dan mengambil sumpah/janji tujuh Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulbar Masa Jabatan 2022-2025, Senin 7 Maret 2022, di Gedung PKK Sulbar.
Ketujuh Anggota KPID Sulbar Masa Jabatan 2022-2025, yakni Mu’min, Naluria Islami, Nur Ali, Ahmad Syafri Rasyid, Firman Getaran, Hadrah dan Sarinah.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, berpesan kepada Anggota KPID Sulbar yang baru agar tetap membangun kebersamaan, menciptakan tim kerja yang solid dan terus bekerja untuk masyarakat, demi terciptanya siaran sehat untuk rakyat.
“Saya meyakini ketujuh Anggota KPID Sulbar yang baru ini dapat bekerja semakin baik dan menjaga marwah penyiaran di Indonesia, khususnya di Sulbar,”ucap Ali Baal

Ali Baal berharap, kehadiran anggota baru KPID Sulbar tersebut dapat menjadi energi dan menjadi kekuatan baru KPID Sulbar dalam menjalankan tugasnya, terlebih saat ini tengah gencarnya sosialisasi dalam menyadarkan masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga kesehatan dan mau divaksin.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Sulbar yang juga menjadi salah satu Anggota panitia Timsel KPID Sulbar,Syahrir Hamdani menyampaikan, dengan dilantiknya 7 Komisioner KPID Dirinya berharap, Fungsi Pengawasan Penyiaran dapat dilaksanakan secara maksimal dan profesional.

“Karena ini lembaga yang berfungsi melakukan pengawasan penyiaran,maka anggota KPID ini diharapkan dapat melaksanakan fungsi pengawasan secara maksimal dan optimal, termasuk kalau ada penyiaran melanggar mereka juga harus tahu bagaimana cara menyelesaikannya seperti apa sanksinya. Itulah yang kita gali di semua peserta,” pungkasnya.|asd

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: