Jumat, Oktober 4, 2024

IAD Kejari Mamasa Berbagi Takjil di Ruas Jalan Jendral Sudirman

- Advertisement -
Pengawas IAD H.Musa ,SH;MH dan Ketua IAD Kejari Mamasa,Hj.Infah,Musa,SE;MM saat berbagi Takjil di ruas jalan Jend.Sudirman Mamasa(photo:Penkum)

BANNIQ.Id. Mamasa. Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) Kejari Mamasa gelar kegiatan sosial berbagi takjil bagi masyarakat yang akan berbuka puasa, Jum’at 08 April 2022 sekira jam 17.00 WITA, berlangsung di ruas jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Mamasa Kecamatan Mamasa persisnya di depan Rumah Jabatan Kajari Mamasa.

” Kegiatan sosial pembagian takjil yang dilakukan oleh IAD Karini Kejari Mamasa kepada masyarakat yang berpuasa sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh Baroqah, Rahmat dan suci ini,” Ketua IAD Daerah Mamasa Ibu Hj. Indah Musa, S.E, M.M.

Dijelaskan, Kegiatan Bakti Sosial ini adalah salah satu program kerja bidang Sosial dan Budaya di Bulan Ramadhan 1443 H.
Adapun pembagian takjil tsb berupa panganan yaitu : kue-kue dan minuman buah segar sebanyak ratusan box dan air minuman.

Hj.Indah menambahkan, kegiatan ini dilakukan oleh Ibu Ibu pengurus dan Anggota dari IAD Daerah Mamasa yang juga didampingi Pengawas IAD Daerah Mamasa yaitu H. Musa, S.H, M.H selaku Kajari Mamasa yg juga turut ikut membagi-bagikan paket takjil tersebut.

“Walaupun cuaca dalam keadaan gerimis, Masyarakat terlihat antusias dan terlihat senang serta bersuka cita dalam menerima paket takjil tersebut,” imbuhnya.

Kegiatan ini berakhir pukul 17.30 wita dengan sukses lancar dan tertib juga tetap memperhatikan Protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah untuk melindungi kesehatan bersama sesuai dengan anjuran Pemerintah.|rilis.asdar

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: