Jumat, Oktober 4, 2024

Surat Pengunduran Diri Budiyansah Resmi Diajukan, Andi Baso: Kami Akan Proses Sesuai Petunjuk Bupati

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu – Surat pengunduran diri Budiyansa,ST., M.P.W.P dari Aparatur Sipil Negara (ASN) kini telah resmi masuk ke Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Selasa (15/11).

Selaku perwakilan yang mengantarkan langsung surat pengunduran diri Budiyansah, Andi Indra Maulana meminta agar prosesnya dipercepat.

“Kami datang ke Kantor BKPPD ini mewakili bapak Budiyansah kapasitas sebagai keluarga untuk menyerahkan surat pengunduran diri bapak Budiyansah sebagai ASN dan harapan kami surat pengunduran diri ini bisa di proses lebih lanjut dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) BKPPD Pasangkayu, Andi Baso,S.Sos.,M.AP, saat diwawancarai di uang kerjanya membenarkan bahwa suratnya telah diterima oleh BKPPD dan akan segera diproses sesuai petunjuk dari Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Pasangkayu.

“Intinya kami akan menghadapkannya ke Bupati dan akan segera memprosesnya sesuai petunjuk Bupati sebagai pembina Kepegawaian di Daerah ini,” ujarnya.|HR/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: