Jumat, Oktober 4, 2024

Tekuk PS Pasangkayu 4-0, PS Mamuju Melaju ke Semifinal

- Advertisement -
Ketua TD Cabor Sepak Bola Porprov IV,Asri Jafri(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Mamuju. Laga penyisihan Cabor sepak bola Porprov IV Sulbar, Sore ini, Senin 19 Desember 2022 di lapangan Merdeka Mamuju, Ps Mamuju menekuk Ps Pasangkayu dengan Skor 4-0.

Babak pertama, PS Mamuju unggul 1-0 hingga turun minum. Masuk babak kedua PS Mamuju kembali menyumbang 3 gol sampai wasit meniup Pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai menekuk Ps Pasangkayu, PS.Mamuju melaju ke babak semi final dan akan menghadapi Runner up full A PS Polman.

” Hari ini kita telah selesaikan babak penyisihan dan selanjutnya kita akan gelar seni final pada hari Rabu nanti, besok istirahat,” jelas ketua TD Cabor Sepak Bola Asri Jafri di Lapangan Merdeka, Senin(19/12).

Keempat kesebelasan yang akan bertemu di semi final kata Asri yakni Polman akan berhadapan juara grup B Mamuju, dan Juara grup A Mamasa akan menghadapi Runner-up grup B.

” Dari hasil semi final nanti, masing-masing pemenang akan bertemu di laga final dan kedua kesebelasan yang kalah di semi final Juara tiga bersama,” lanjutnya.

Terkait keamanan pertandingan di Cabor Sepak bola, Asri mengatakan pelaksanaan pertandingannya berlangsung aman dan tidak ada komplain dari pemain maupun pelatih.

” Alhamdulillah di Cabor sepak bola sepanjang ini aman, dan tidak ada komplain dari pemain maupun pelatih,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: