Jumat, Oktober 4, 2024

Semarakkan HAB ke 77, Kanwil Kemenag Sulbar Gelar Lomba Olah Raga dan Seni

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang diperingati meriah pada tanggal 3 Januari 2023 di halaman Kantor Kanwil Kemenag Sulbar, jalan AM Pattana Endeng Mamuju Sulbar.

Rangkaian kegiatan ini, tanggal 10 hingga 13 Januari nanti akan berlangsung kegiatan pertandingan olah raga dan seni yang diikuti 24 Satker di Lingkup Kemenag Sulbar di Tambah STAIN Majene.

Kordinator Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulbar, Muh.Sahlan menjelaskan, sebagai rangkaian Peringatan HAB ke 77 Kemenag, akan digelar berbagai lomba olah raga dan seni.

” Adapun kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan HAB ke 77 Kemenag, antara lain; pertandingan bulu tangkis, Tenis meja, Tenis Lapangan, Volly Balla, Sepak bola mini Lari Karung, kemudian untuk Senin ada lomba paduan suara Mars DPP dan Mars Kemenag, kemudian khusus untuk anak-anak ada lomba makan kerupuk, dan untuk kegiatan baksos yakni Anjamgsana ke Panti Asuhan dan donor darah,” jelas Dahlan,Rabu(4/1).

Sebelum pelaksanaan lomba sebut Sahlan akan dilaksanakan defile yang akan diikuti 24 Satker dilingkup Kemenag ditambah STAIN, kemudian pamungkas kegiatan akan dilaksanakan gerak jalan santai kerukunan.|***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: