Jumat, Oktober 4, 2024

Tiga Hakim Tinggi Dilantik, Persidangan Perkara Banding di PT Sulbar Sudah Berjalan Sebagaimana Mestinya

- Advertisement -
photo bersama Ketua PT Sulba,Dr.Hj. Nirwana,SH,M.Hum. bersama tiga hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sulbar yang baru dilantik(photo:Banniq id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar Dr.Hj. Nirwana,SH,M.Hum., melantik dan mengambil sumpah 3 hakim tinggi Pada Pengadilan Tinggi(PT) Sulbar, antara lain Mahmuriadin,SH, Teguh Sarosa,SH;MH dan Bambang Nurcahyono,SH,M.Hum. Kamis,5 Januari 2023 di kantor sementara Pengadilan Tinggi Sulbar di area kantor Gubernur Rangas Mamuju.

Ketua PT Sulbar, Dr.Hj.Nirwana,SH,M.Hum mengatakan, dengan dilantiknya tiga hakim tinggi tersebut personil PT Sulbar sudah lengkap dan persidangan akan berjalan sebagaimana mestinya.

” Tentu harapan kami dengan dilantiknya tiga Hakim tinggi hari ini Personil PT Sulbar sudah lengkap dan persidangan akan dapat berjalan sebagaimana mestinya, yang sebelumnya kami harus minta izin menjalankan persidangan dengan hakim tunggal,” jelas Hj.Nirwana.

Ditambahkan, dengan dilantiknya Ketiga Hakim tersebut itu pula, akan menunjang persidangan perkara banding di PT Sulbar yang cukup tinggi, yakni lebih 10 perkara

” Kami katakan perkara banding di PT Sulbar cukup tinggi karena dari 13 PT yang dibentuk, PT Sulbarlah yang paling tinggi perkara yang ditangani yakni lebih 10 Perkara,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: